Olahraga

Manchester United Akhiri Catatan Sempurna Arsenal

INDOPOSCO.IDManchester United mengakhiri catatan sempurna Arsenal dengan meraih kemenangan 3- 1 dalam lanjutan pekan ke-6 Liga Premier Inggris di Old Trafford, Minggu waktu setempat (Senin dini hari WIB).

Antony langsung mencetak gol pada laga perdananya, Arsenal sempat menyamakan kedudukan lewat gol Bukayo Saka. Dua gol MU lainnya dicetak oleh Marcus Rashford.

Hasil itu membawa MU naik ke peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 12 poin, sementara Arsenal tetap di puncak dengan 15 poin, demikian catatan Liga Inggris.

Berita Terkait

Baca Juga : MU Kontrak Antony Lima Tahun Seharga Rp1,4 Triliun

Pertandingan langsung berjalan dengan tempo tinggi. MU coba menekan Arsenal sejak awal.

Terlalu fokus menyerang, MU justru dikejutkan dengan gol Martinelli pada menit ke-11 setelah tembakan menjebol gawang David de Gea. Namun, VAR menganulir karena Eriksen dilanggar dalam proses serangan.

MU bermain semakin agresif menyerang, The Gunners harus mulai membangun kepercayaan diri kembali.

MU lebih agresif, tetapi serangan-serangan Arsenal tidak kalah. Pada menit ke-32, De Gea dipaksa membuat penyelamatan gemilang dari sundulan Martinelli di sisi kiri.

Pada menit ke-35, MU akhirnya membuka keunggulan. Lewat skema serangan cepat, Rashford memberikan bola untuk Antony yang lolos dari kawalan di sisi kanan serangan MU. Sepakan melengkung pemain asal Brasil itu masuk ke tiang jauh. Skor menjadi 1-0.

Unggul membuat MU bermain nyaman, tetapi Arsenal terus mencoba menekan tuan rumah. Tidak ada gol tambahan hingga babak pertama.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button