Olahraga

Lewandowski Pimpin Barca Bungkam Sevilla 3-0, Atletico Ditahan Seri

INDOPOSCO.ID – Robert Lewandowski mencetak gol lagi saat Barcelona mengalahkan tuan rumah Sevilla 3-0 dalam pertandingan La Liga pada Sabtu malam waktu setempat, sementara Atletico Madrid ditahan seri 1-1 oleh Real Sociedad.

Barcelona memanfaatkan keberuntungannya pada awal pertandingan yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan itu ketika Marc-Andre ter Stegen menggagalkan tendangan Ivan Rakitic dan Youssef En-Nesyri sebelum tim tamu berbalik menyerang gawang Sevilla.

Raphinha mencetak gol pertama Barca setelah menyundul bola pantul dari upaya Lewandowski yang dimentahkan lawan.

Berita Terkait

Namun striker bintang Polandia itu tidak perlu waktu lama untuk mencetak gol. Dia mengendalikan bola hasil umpan Jules Kounde dengan dadanya untuk kemudian melepaskan tendangan voli yang melewati hadangan kiper Bono. Ini adalah gol kelimanya di Liga Spanyol dari empat penampilan.

Eric Garcia menyarangkan gol ketiga Barcelona lima menit setelah turun minum usai menerima umpan silang Raphinha yang meneruskan kiriman bola dari Kounde yang dibeli dari Sevilla seharga 50 juta euro musim panas ini.

Barcelona yang menjamu Viktoria Plzen pada Rabu dalam laga pembuka fase grup Liga Champions kini terpaut dua poin dari Real Madrid yang menang 2-1 atas Betis beberapa jam sebelumnya.

Sementara itu Atletico Madrid bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Real Sociedad ketika striker Umar Sadiq mencetak gol pada debutnya untuk tuan rumah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button