Olahraga

Hasil Liga Jerman: Freiburg Puncaki Klasemen, Bayern Muenchen Tertahan Union Berlin

INDOPOSCO.ID – Gol Joshua Kimmich tak bisa menyelamatkan tiga poin Bayern Muenchen ketika juara Liga Jerman itu ditahan imbang 1-1 oleh Union Berlin sehingga memetik hasil seri kedua berturut-turut dalam satu pekan.

Union berhasil mendapatkan poin di kandang sendiri yang juga membuat Freiburg meloncati ke urutan pertama setelah menaklukkan Bayer Leverkusen dalam “thriller” lima gol, demikian dilansir Antara, Minggu (4/9).

Setelah awal musim yang mengesankan, Union mengawali laga dengan bekal hanya kalah selisih gol dari Bayern dalam klasemen.

Berita Terkait

Mereka unggul lebih dulu pada awal babak pertama melalui tendangan bebas cemerlang Sheraldo Becker yang membuat penonton tuan rumah larut dalam suka cita.

Selebrasi mereka terhenti beberapa menit kemudian saat Bayern menyamakan kedudukan melalui gol Kimmich dengan penyelesaian pertama dari tepi kotak penalti.

Bayern berulang kali gagal menaklukkan kiper Union Frederik Ronnow ketika kedua tim sama-sama mencatat peluang memenangi pertandingan yang mendebarkan setelah turun minum.

Setelah dua kali berturut-turut tergelincir Bayern kini terpeleset ke urutan ketiga di belakang Borussia Dortmund dan Freiburg yang mengalahkan Leverkusen 3-2.

Leverkusen sendiri memimpin lebih dulu pada menit ke-16 lewat Kerem Demirbay. Namun Freiburg membalas dengan dua gol cepat setelah turun minum melalui Matthias Ginter yang memanfaatkan tendangan sudut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button