Olahraga

Hasil Liga Inggris Lainnya: Kane Cetak Rekor Saat Spurs Habisi Fulham

INDOPOSCO.ID – Laju tak terkalahkan Tottenham berlanjut ketika mereka mencatat kemenangan keempat dalam enam pertandingan setelah menyudahi perlawanan Fulham dengan kemenangan 2-1 di London, Sabtu waktu setempat.

Pierre-Emile Hojbjerg memecah kebuntuan untuk Tottenham pada menit ke-40 setelah meneruskan umpan Richarlison menjadi gol pembuka tuan rumah.

Harry Kane memperbesar keunggulan Tottenham pada menit ke-74 setelah mengolah umpan silang Ryan Sessegnon. Dia menjadi pencetak gol terbanyak ketiga dalam sejarah Liga Inggris dengan 188 gol sehingga melewati rekor gol Andy Cole.

Berita Terkait

Hanya Alan Shearer (260 gol) dan Wayne Rooney (208 gol) yang berada di atas Kane dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Inggris.

Gol itu juga membuat Kane menyamai rekor 43 gol Thierry Henry dalam derbi London seperti dikutip Antara, Minggu (4/8/2022).

Pemain Fulham Aleksandar Mitrovic mencetak gol pada menit ke-82 tetapi kemenangan Tottenham sudah tak tergugat lagi.

Sementara itu Bournemouth yang untuk sementara tanpa manajer bangkit untuk berbalik menang 3-2 melawan tuan rumah Nottingham Forest dalam laga yang menegangkan.

The Cherries yang dibantai 0-9 oleh Liverpool akhir pekan lalu, tampak di jalurnya lagi saat Forest memimpin melalui sundulan Cheikhou Kouyate dan tendangan penalti Brennan Johnson.

Namun tendangan jarak jauh Philip Billing dan tendangan akrobatik Dominic Solanke membuat mereka menyamakan kedudukan sebelum Jaidon Anthony memastikan poin penuh Forest pada menit ke-87.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button