Olahraga

PSIS Ingin Putus Tren Buruk di Dua Laga

INDOPOSCO.ID – PSIS Semarang bertekad memenangi pertandingan kontra Persis Solo pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, untuk memutus tren hasil buruk di dua laga sebelumnya.

Asisten Pelatih PSIS I Komang Putra, melalui laman resmi klub, Jumat, juga menjelaskan bahwa saat ini tim pelatih juga terus memberikan motivasi kepada pemain untuk memutus tren negatif.

“Kami habis main lawan dari Dewa United melakukan pendekatan. Waktu latihan juga sudah melupakan kekalahan kemarin dan kami selalu beri motivasi ke pemain,” ucapnya seperti dikutip Antara, Sabtu (3/8/2022).

Berita Terkait

Dari sisi tim pelatih mau pun pemain, semuanya sama-sama bertekad memenangkan laga kontra Laskar Sambernyawa seperti pada Piala Presiden lalu.

“Persiapan tim kami latihan seperti biasa. Yang penting kami udah siap. Dan semua pemain yang dibawa ke Solo juga dalam keadaan siap,” katanya.

“Mungkin untuk pertandingan besok menjadi motivasi tersendiri bagi kami. Hasil Piala Presiden kemarin juga menjadi motivasi,” tambahnya.

Berkaitan dengan dukungan suporter PSIS yang akan datang langsung ke Stadion Manahan, Sabtu (1/9) besok, Komang juga mengatakan bahwa itu menjadi tambahan spirit bagi seluruh komponen tim.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button