Olahraga

Promotor Bertekad Bawa Daud Yordan ke Jajaran Petinju Top Dunia

INDOPOSCO.ID – Direktur MPRO International Gustiantira Alandy mengatakan sebagai promotor pihaknya memiliki tekad untuk bisa membawa petinju Indonesia Daud Yordan kembali masuk jajaran top dunia.

Caranya dengan memberikan kesempatan lebih banyak petinju asal Kayong Utara, Kalimantan Barat itu bertanding dengan petinju kelas atas.

Terdekat, Daud bakal berlaga dalam partai utama MPRO Evolution Fight Series di Balai Sarbini, Jakarta, 14 Oktober mendatang melawan Zoravor Petrosian asal Ukraina untuk memperebutkan gelar juara dunia International Boxing Association (IBA) kelas ringan super.

Baca Juga : Petinju Amir Khan Dirampok di Jalan

“Pertandingan ini merupakan event kami keempat sepanjang tahun 2022 dan menjadi jalan bagi Daud untuk terus meningkatkan karier tinju,” kata Tira dalam konferensi pers di Balai Sarbini, Kamis.

Dalam mewujudkan tekad membawa Daud ke top dunia, MPRO bakal menambah jumlah event yang terselenggara di Indonesia pada tahun depan menjadi enam. “Tahun depan, minimal per dua bulan itu ada pertandingan,” ujar Tira menambahkan.

Dengan banyaknya pertandingan internasional, impian Indonesia memiliki juara dunia dalam olahraga adu jotos makin terbuka.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button