Olahraga

Venus Williams Fokus ke Ganda setelah Kalah di Tunggal US Open

INDOPOSCO.ID – Venus Williams menepis pertanyaan mengenai masa depan kariernya, dan memilih fokus bermain di sektor ganda bersama adik perempuannya Serena, setelah tersingkir dari US Open pada babak pertama, Selasa waktu setempat.

Petenis berusia 42 tahun, yang hampir tidak bermain dalam satu tahun terakhir dan yang kemenangan terakhirnya dalam pertandingan tunggal terjadi di Wimbledon pada 2021, dikalahkan 1-6, 6-7 (7/5) oleh petenis Belgia Alison van Uytavanck.

Hal itu menjadi indikasi lain bahwa Williams dengan cepat mendekati akhir karier profesionalnya yang gemilang selama 28 tahun.

Namun dia mengatakan tidak berpikir untuk mengikuti jejak Serena, yang mengisyaratkan bahwa US Open tahun ini akan menjadi turnamen terakhirnya.

Kakak beradik Williams bersatu kembali untuk nomor ganda di Flushing Meadows turnamen pertama mereka bersama sejak 2018 dan Venus mengatakan dia tidak memiliki rencana jauh dari itu.

“Saat ini saya hanya fokus pada ganda,” kata Venus ketika ditanya tentang masa depan kariernya setelah kekalahan, seperti disiarkan AFP, seperti dikutip Antara, Rabu (31/8/2022).

Meski kalah dalam empat pertandingan tunggal yang kini ia mainkan pada 2022, juara Grand Slam tujuh kali itu bersikeras bahwa dia masih termotivasi untuk berkompetisi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button