Olahraga

Chelsea Tersungkur di Kandang Southampton

INDOPOSCO.ID – Chelsea harus menerima kenyataan tersungkur di kandang Southampton usai dikalahkan dengan skor 1-2 pada pekan ke-5 Liga Inggris di Stadion St. Mary’s, Southampton, Rabu (31/8) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini Chelsea sebenarnya sempat unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Raheem Sterling, namun Southampton membalas melalui Romeo Lavia serta Adam Armstrong, demikian catatan Liga Inggris.

Kekalahan ini membuat Chelsea masih tertahan di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 7 poin dari lima pertandingan, sedangkan Southampton berada satu tingkat di atas The Blues dengan torehan poin sama.

Berita Terkait

Pada babak pertama, Southampton mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat mengancam ketika laga baru berjalan sekitar tiga menit melalui tendangan Mohamed Elyounoussi, namun masih bisa diamankan kiper Chelsea Edouard Mendy.

Chelsea merespon dengan berbalik mengancam 10 menit berselang melalui pergerakan Raheem Sterling yang melakukan tembakan mendatar, tetapi bola dapat diamankan kiper Southampton Gavin Bazunu.

The Blues kembali mengancam, berawal dari umpan silang yang dikirimkan Sterling, Mason Mount mampu menyambar bola dan melepaskan tendangan, namun masih belum menemui sasaran.

Gol yang dinanti Chelsea akhirnya hadir pada menit ke-23 setelah Mount mengirimkan umpan kepada Sterling dan mantan pemain Manchester City mampu melesakan bola ke dalam gawang Southampton sehingga skor berubah menjadi 1-0.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button