Olahraga

Pelatih Arema FC Puas Amankan Tiga Poin usai Kalahkan RANS

INDOPOSCO.ID – Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menyatakan puas setelah anak asuhnya mampu mencapai target setelah mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 4-2 pada laga lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Almeida dalam jumpa pers usai pertandingan, Rabu mengatakan bahwa target utama yang ditetapkan sebelum melakoni laga melawan RANS Nusantara FC adalah mengamankan tiga poin dalam partai kandang.

“Target utama adalah meraih tiga poin, kami berhasil melakukannya,” kata Almeida, seperti dikutip dari Antara, Rabu (24/8).

Berita Terkait

Almeida menjelaskan, pada pertandingan yang dimulai pukul 15.30 WIB itu, skuad yang dijuluki Singo Edan itu mampu menguasai permainan meski kebobolan dua gol pada babak pertama. Namun, pada babak kedua, Arema FC dinilai mampu memperbaiki kesalahan yang terjadi pada babak pertama.

Menurutnya, kesalahan pada babak pertama tersebut berbuah gol balasan dari RANS Nusantara FC yang dicetak oleh O. K. John pada menit ke-35 dan Wander Luiz pada menit ke-38. Ia mengakui tidak berharap kebobolan dua gol akibat kesalahan yang terjadi.

“Tentu kami tidak berharap kebobolan dari situasi seperti itu. Tapi kemudian mereka kembali dan mencetak gol kedua. Namun itu semua wajar, karena memang mereka menyerang dan bisa mencetak gol,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button