Olahraga

Milan Imbang 1-1 Lawan Atalanta, Napoli Libas Monza Empat Gol Tanpa Balas

INDOPOSCO.IDAC Milan bermain imbang 1-1 di kandang Atalanta dalam laga pekan kedua Serie A Italia di Stadio Atleti Azzurri d’Italia pada Minggu (21/8) atau Senin (22/8) dini hari WIB.

Gol dari Atalanta dicetak Ruslan Malinovskyi. Sementara gol AC Milan dihasilkan Ismael Bennacer.

Dengan hasil imbang ini AC Milan sekarang mengoleksi empat poin dari dua laga dan ada di posisi tiga klasemen sementara. Sedangkan Atalanta berada di peringkat empat dengan raihan poin yang sama, tetapi kalah selisih gol, demikian catatan Liga Italia, seperti dilansir Antara, Senin (22/8).

Berita Terkait

Atalanta berhasil unggul lebih dahulu pada menit ke-28, Ruslan Malinovskyi sukses menjebol gawang Rossoneri dengan tendangan kaki kirinya dari ujung kotak penalti usai memanfaatkan umpan Joakim Maehle Pedersen. AC Milan tertinggal 0-1.

Baca Juga : AC Milan Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

AC Milan baru bisa menciptakan gol poada babak kedua, Bennacer melepas tendangan keras dari luar kotak penalti yang ditepis Musso. Milan kemudian melakukan tendangan penjuru dengan cepat.

Saelemaekers mengirim umpan pada Bennacer. Pemain asal Aljazair itu kemudian melepas tendangan keras dari dalam kotak penalti ke pojok kanan gawang Atalanta. Skor menjadi imbang 1-1.

Napoli vs Monza

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button