Olahraga

Gol Plea Antar Gladbach ke Puncak Klasemen

INDOPOSCO.ID – Penalti babak pertama yang dilesakkan Alassane Plea membawa Borussia Moenchengladbach ke puncak klasemen Bundesliga. Dengan gol itu Gladbach mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas Hertha Berlin, Jumat (19/8/2022) waktu setempat.

Gladbach yang dilatih mantan manajer Norwich Daniel Farke mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan. Posisi mereka di puncak klasemen masih bisa digeser oleh Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, karena keduanya sudah mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan dan baru akan berlaga akhir pekan ini.

“Saya senang dengan kemenangan 1-0 ini. Kami menciptakan banyak peluang melawan Berlin yang kompak itu. Bagi kami, setiap poin bernilai emas,” kata Farke seperti dilansir Antara, Sabtu (20/8/2022)

Berita Terkait

Plea sudah membuat Hertha nyaris kebobolan pada menit ke-10 babak pertama dan dia juga yang membuka skor pada menit ke-35 menit usai mengonversi penalti setelah Maximilian Mittelstadt menyentuh bola dengan tangan saat berusaha menghalau umpan silang Lars Stindl.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button