Olahraga

Hancurkan MU, Pelatih Brentford Tak Bisa Berkata-kata

INDOPOSCO.ID – Pelatih Brentford Thomas Frank mengaku tak bisa berkata-kata usai timnya mencukur Manchester United 4-0 di pekan kedua Liga Inggris di Stadion Gtech Community, London, Sabtu (13/8/2022).

Frank tak menyangka anak asuhnya bisa menang telak atas klub sekelas MU, salah satu tim terbaik di dunia dan memiliki banyak pemain top. “Dan itu adalah kemenangan yang layak didapatkan, saya tak berpikir ini akan menjadi kemenangan 4-0, tapi saya pikir itu adalah kemenangan yang layak sepenuhnya. Saya pikir saya akan lebih memahaminya dalam semalam dan terutama besok (hari ini),” kata Frank seperti dikutip Antara, Minggu (14/8/2022).

“Saya tahu betapa bagusnya tim ini dan saya tahu seberapa bagus para pemainnya, jadi bukan kejutan besar kami menang, tapi 4-0 tentu saja gila. Sangat istimewa untuk menjadi bagian dari keberhasilan ini dan semuanya berjalan dengan cara yang benar. Itu perasaan yang fantastis,” sambung Frank.

Berita Terkait

Baca Juga : Ten Hag dan De Gea Minta Maaf Telah Kecewakan Suporter MU

Thomas mengatakan bahwa rencana permainan Brentford dieksekusi ‘sempurna’ setelah kemenangan yang membuat mereka naik ke posisi ketiga di tabel Liga Premier.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button