Olahraga

Kalah di Toronto Masters, Serena Williams Dekati Akhir Karir Tenisnya

INDOPOSCO.ID – Kalah 2-6, 4-6 dari Belinda Bencic WTA Toronto Masters membuat petenis Serena Williams kian mendekati akhir karir tenisnya. Bahkan dia sudah menyatakan, pertarungan melawan Belinda itu menjadi ajang terakhir dirinya di Toronto Masters.

Kekalahan di babak kedua dari peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu tidak terelakkan mengingat Williams, yang berusia 40 tahun, hanya bertanding untuk ketiga kalinya pada 2022. Bencic melepaskan delapan ace dan mematahkan servis Williams dua kali pada set pertama dan sekali pada set kedua, menyelesaikan match point pertamanya setelah 78 menit.

“Saya suka bermain di sini, saya selalu senang bermain di sini. Saya berharap bisa bermain lebih baik malam ini, tapi Belinda bermain sangat baik,” kata Williams, seperti dikutip dari Antara, Kamis (11/8/2022).

Dia menangis terisak ketika para penggemar yang mendukungnya sepanjang pertandingan menyemangatinya. Williams, yang akan berusia 41 tahun bulan depan, mengalahkan petenis Spanyol Nuria Parrizas Diaz di babak pertama dan itu menjadi kemenangan tunggal pertamanya sejak French Open 2021, 14 bulan lalu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button