Olahraga

Gol Salah dan Nunez Selamatkan Liverpool

INDOPOSCO.ID – Liverpool harus puas bermain imbang 2-2 ketika ditahan Fulham pada pekan perdana Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu (6/8/2022).

Dalam pertandingan ini, Fulham unggul berkat brace yang dicetak oleh Aleksandar Mitrovic, sedangkan Liverpool membalas melalui Darwin Nunez serta Mohamed Salah.

Di laga ini, Liverpool lebih mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 67 persen penguasaan bola dan melepaskan 11 tendangan yang empat diantaranya tepat sasaran.

Pada babak pertama, Fulham mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu, namun masih belum bisa membongkar lini pertahanan Liverpool. Liverpool sempat memberikan ancaman melalui tendangan dari bek sayap Andrew Robertson namun masih bisa ditepis oleh kiper Fulham Marek Rodak.

Fulham mampu unggul lebih dulu pada menit 32 melalui sundulan penyerang Aleksandar Mitrovic seusai memanfaatkan umpan silang dari bek sayap Kenny Tete dan mengubah skor menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, Liverpool berupaya untuk menyamakan kedudukan, salah satunya melalui upaya dari tendangan penyerang sayap Luis Diaz yang masih membentur tiang gawang Fulham.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button