Olahraga

Bermain di Kandang Bhayangkara FC, Persebaya Targetkan Curi Poin

INDOPOSCO.ID – Pelatih Persebaya Aji Santoso memboyong sebanyak 22 pemainnya untuk menghadapi misi mencuri poin di kandang Bhayangkara FC pada laga pekan ketiga Liga 1 musim kompetisi 2022/2023.

“Meskipun tidak mudah, kami ingin mendapat poin dari sana,” ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub, seperti dikutip Antara, Jumat (5/8/2022).

Menurut dia, Bhayangkara FC merupakan tim kuat dan dihuni materi pemain bagus, ditambah catatan tren negatif Persebaya pada tiga pertemuan terakhir.

Berita Terkait

Pada Liga 1 musim kompetisi 2021/2022, di putaran pertama (24/9) Persebaya kalah 0-1, kemudian putaran kedua (18/1) hanya bermain imbang 1-1.

Laga terakhir saat kedua tim berada satu grup di Piala Presiden 2022, skor juga berakhir dalam keadaan seri, 1-1.

Perjuangan Rizky Ridho dan kawan-kawan memang tidak mudah, sebab skuad tim pincang setelah menghadapi Persita Tangerang di pertandingan pekan kedua lalu.

Selain belum sembuhnya kapten tim Alwi Slamat, Leo Lelis dan kiper Ernando Ari, deretan pemain cedera “Bajul Ijo” bertambah, yaitu striker asing Silvio Junior serta penyerang kanan M Supriyadi.

Silvio Junior dipastikan absen karena menderita cedera engkel saat melawan Persita, sedangkan Supriyadi mengalami masalah pada hamstring juga usai pertandingan lalu.

Namun, Persebaya kedatangan Altariq Ballah yang biasa berposisi bek kiri usai menuntaskan proses trial di Spanyol.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button