Olahraga

Ketum PSSI Yakin Akan Makin Banyak Penonton Suport Timnas U-16

INDOPOSCO.ID – Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan yakin suporter timnas akan makin banyak yang menyaksikan penampilan tim nasional U-16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, di Piala AFF U-16 2022.

“Karena sudah menyaksikan dari televisi, pasti penonton juga ingin melihat langsung di lapangan hijau. Apalagi kalau mereka menilai permainan anak-anak cukup lumayan,” ujar Iriawan seperti dikutip Antara Senin (1/8/2022).

Pertandingan perdana timnas U-16 di Piala AFF U-16 2022 melawan Filipina di Stadion Maguwoharjo belum menarik minat suporter untuk datang ke stadion. Laga tersebut hanya dihadiri 1.400 penonton di stadion yang membuat Maguwoharjo terlihat sepi.

Berita Terkait

Menurut Iriawan, jumlah 1.000-an penonton sejatinya cukup banyak untuk level timnas U-16. “Jumlah segitu untuk timnas U-16 iluar biasa. Terima kasih untuk suporter yang sudah datang. Terima kasih dukungannya,” tutur pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Meski tak sebanyak laga-laga timnas yang lain, dukungan suporter di pertandingan Indonesia versus Filipina tetap terasa ramai dengan yel-yel dan tabuh drum. Usai laga, ratusan suporter bahkan memberikan semangat kepada pemain di luar lapangan dengan memekikkan dukungan sambil mengibarkan bendera Merah Putih dan menyalakan suar (flare) di dekat bus timnas U-16 Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button