Olahraga

PSSI Rencanakan Laga Uji Coba Timnas di Samarinda

INDOPOSCO.ID – Ketua umum PSSI Mochammad Iriawan mengagendakan kota Samarinda di Kalimantan Timur sebagai laga uji coba timnas sepak bola Indonesia setelah menyaksikan langsung pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri di kota itu.

Iriawan menilai Samarinda mempunyai stadion yang cukup representatif dan sangat layak menggelar laga timnas, didukung sarana transportasi dan akomodasi yang cukup menunjang di ibu kota Kalimantan Timur itu.

Dalam waktu dekat, Iriawan akan mengagendakan pertandingan timnas di Samarinda.

“Saya hadir di Samarinda dengan agenda memantau langsung Piala Presiden di Samarinda. Secara umum pertandingan berjalan bagus dan fair play,” kata dia usai menyaksikan laga Borneo FC melawan Barito Putra di Stadion Segiri, Rabu (22/6) malam.

“Dan untuk Stadionnya saya nilai sangat bagus dan sangat layak untuk pertandingan timnas,” sambung dia seperti dikutip Antara, Rabu (22/6/2022).

Iriawan juga menghadiri acara konggres Asprov PSSI Kaltim yang berlangsung di Hotel Senyiur Samarinda yang telah memilih Said Amin sebagai ketua Asprov PSSI Kaltim.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button