Olahraga

Warriors Rayakan Sukses Juara NBA Dengan Parade, Sampanye, dan Es Krim

INDOPOSCO.ID – Puluhan ribu penggemar Golden State Warriors berpakaian biru-emas mengelu-elukan timnya di sepanjang Market Street di San Francisco pada Senin (20/6) waktu setempat atau Selasa (21/6) WIB guna merayakan sukses menjuarai NBA keempatnya dalam delapan tahun terakhir.

Para pemain Warriors yang mengalahkan Boston Celtics 4-2 dalam final NBA lalu menikmati sanjungan penonton yang beberapa di antaranya menghambur menyambut penggemar tim yang dijuluki “Dubs” ini.

“Yang ini yang termanis,” kata Draymond Green yang basah oleh semprotan sampanye saat beristirahat dari perayaan itu untuk membeli es krim Sundae, dilansir Antara, Selasa (21/6).

Baca Juga : Jayson Tatum Tak Sabar Rasakan Atmosfer Gim Ketiga Final NBA

Setelah mencatat rekor terburuk di liga pada 2020 dan melewatkan babak playoff musim lalu, hanya sedikit yang beranggapan Warriors yang skuadnya rata-rata tua bisa kembali mencapai puncaknya.

Tetapi dipimpin duo guard setajam Steph Curry dan Klay Thompson, Green si emosional dan bintang pendukung lainnya, tim ini sehat pada waktunya untuk kemudian memenangkan playoff musim ini dan sekaligus membuat tim ini memboyong gelar juara NBA yang ketujuhnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button