Olahraga

Pengakuan Quartararo Balapan di Sirkuit Sachsenring, GP Jerman

INDOPOSCO.ID – Pemunak klasemen sementara Fabio Quartararo harus siap-siap kelelahan secara mental di Sirkuit Sachsenring ketika menjalani Grand Prix (GP) Jerman akhir pekan nanti. Quartararo tiba di Jerman dengan keunggulan 22 poin atas rival terdekatnya, Aleix Espargaro dari tim Aprilia.

Setelah menunjukkan Yamaha M1 kompetitif di dua balapan beruntun sebelumnya, sang pebalap Prancis percaya diri dapat meraih hasil positif lagi kali ini.

P3 Quartararo di Sachsenring tahun lalu merupakan podium perdananya di daratan Jerman, dan ia merasa ingin lebih baik lagi dari itu.

“Saya sangat termotivasi dan berharap dapat tampil baik,” kata Quartararo di jumpa pers pralomba di Sachsenring, dalam keterangan resmi MotoGP, seperti dikutip Antara, Jumat (17/6/2022).

“Ini adalah trek yang pendek (3,6km) dan balapan di sana adalah yang paling panjang, karena ketika Anda menyelesaikan 15 lap masih ada 15 putaran tersisa, sangat panjang, secara mental.

“Kami selalu menikung ke kiri, dan terasa membalap selama dua jam, tapi semua pebalap merasakan yang sama dan trek ini tangguh secara mental karena sangat panjang.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button