Olahraga

Persija Kontrak Bek Timnas Ceko

INDOPOSCO.ID – Klub Liga 1 Indonesia Persija resmi mengontrak pemain asing baru yang juga bek tengah tim nasional Ceko Ondrej Kudela selama tiga tahun mulai Juni 2022.

Pelatih Macan Kemayoran Thomas Doll menyambut baik kedatangan pemain internasional kedua dalam skuadnya setelah Makan Konate.

“Saya merasa Ondrej bisa memberi pengaruh positif untuk lini belakang Persija. Dia solid dalam bertahan, mampu mendistribusikan bola ke depan dengan baik, bermental bagus dan sangat profesional,” kata Doll dalam laman Persija di Jakarta, Rabu (8/7),

Status Ondrej sebagai pemain timnas Ceko dan pengalamannya berlaga dalam berbagai turnamen di Eropa juga diharapkan Doll membantu para pemain muda Persija berkembang. Doll sendiri berkomunikasi dengan Ondrej sejak dua pekan lalu.

“Dia sangat antusiastis, sama seperti saya, asisten pelatih Pasquale Rocco dan pelatih kiper Jan Klima. Memulai sesuatu yang baru di Asia menjadi sebuah tantangan untuk kami semua, apalagi bermain untuk Persija, klub besar yang mempunyai sejarah. Saya sudah berbicara dengan Ondrej bahwa Persija mempunyai suporter yang luar biasa dan dia sangat senang,” tutur dia seperti dikutip Antara, Rabu (8/7/2022).

Sebelum didatangkan Persija, Ondrej Kudela aktif bermain untuk klub ternama Liga Ceko, Slavia Praha. Lima tahun di Slavia Praha, Ondrej mencatatkan 98 penampilan dengan membuat 14 gol.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button