Olahraga

Rashford dan Sancho Masih Bisa ke Piala Dunia, Kata Southgate

INDOPOSCO.ID – Marcus Rashford dan Jadon Sancho mungkin diabaikan untuk pertandingan Nations League bulan depan, namun manajer Inggris Gareth Southgate dikutip dari Reuters, Minggu, mengatakan duo Manchester United tersebut masih bisa masuk skuad Piala Dunia jika mereka bisa aktif di klub mereka.

Kedua penyerang itu tidak dipilih sejak Inggris dikalahkan oleh Italia pada final Kejuaraan Eropa tahun lalu. Mereka dilewatkan sekali lagi ketika Southgate mengumumkan skuadnya pada Selasa untuk pertandingan melawan Hungaria, Italia dan Jerman.

Namun, Southgate mengatakan mereka masih mempunyai pertandingan tersisa pada level klub untuk menunjukkan kualitas mereka dan mengubah pikirannya sebelum kejuaraan di Qatar yang dimulai pada November itu.

Berita Terkait

Baca Juga : Inggris akan Bangun PLTS di Luar Angkasa pada 2035

“Saya pikir ada cukup pertandingan pada awal musim mendatang sehingga mereka masih bisa bermain untuk jalan masuk,” katanya kepada reporter yang dikutip Reuters. “Tapi mereka harus mulai bermain bagus dengan klub mereka. Tidak satu pun dari mereka yang benar-benar bermain pada akhir musim.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button