Olahraga

Libas Liverpool, Luka Modric-Toni Kroos Tetap di Real Madrid

INDOPOSCO.ID – Luka Modric dan Toni Kroos telah mengonfirmasi bahwa mereka akan bertahan di Real Madrid setelah mengantarkan timnya menjuarai Liga Champions musim 2021-22 pada Minggu (29/5/202). Demikian menurut laporan Daily Mail.

Tidak lama setelah perayaan kemenangan 1-0 mereka atas Liverpool di partai final di Paris, Modrid langsung menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun hingga Juni 2023, menurut pakar transfer dari Italia, Fabrizio Romano.

Keputusan gelandang berusia 36 tahun itu kemudian diikuti komentar dari Kroos, yang mengatakan bahwa dia akan ‘melanjutkan kariernya di Madrid… dua tahun lagi’.

Baca Juga : Mengapa Gol Karim Benzema Dianggap Offside?

Kontrak gelandang asal Jerman berusia 32 tahun itu akan habis pada musim panas 2023, dan hingga kini belum menandatangani kesepakatan baru.

Real Madrid sukses meraih gelar Liga Champions ke-14 setelah menang tipis berkat gol Vinicius Jr pada menit ke-59. Namun, Modric dan Kroos kembali membuktikan kelas mereka dengan tampil baik di lini tengah bersama gelandang bertahan asal Brazil, Casemiro yang berusia 30 tahun.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button