Olahraga

Duel Daud Yordan vs Panya Uthok Dipastikan Punya Daya Tarik

INDOPOSCO.ID – Presiden Direktur MPRO International Gustiantira Alandy mengatakan ajang MPRO Evolution Fight Series dengan laga utama Daud Yordan versus Panya Uthok di Balai Sarbini, Jakarta, 1 Juli memiliki daya tarik tersendiri.

Setidaknya, kata Tira, sapaan akrab Gustiantira Alandy ada empat hal yang membuat ajang kali ini layak dinantikan.

“Pertama, pertandingan ini akan berlangsung di Jakarta setelah dua event sebelumnya di Bangkok, Thailand dan kali ini Daud akan tanding dengan status tuan rumah,” kata Tira kepada ANTARA, Jumat (27/5/2022).

Berita Terkait

MPRO sebelumnya menyelenggarakan dua ajang yang berlangsung di Thailand. Pada 19 November 2021, Daud Yordan yang naik ring berhasil menang TKO ronde kelima atas Rachata Khaophimai.

Kemudian, MPRO International kembali menggelar laga di Negeri Gajah Putih pada 4 Maret 2022 dengan membawa dua petinju Indonesia yakni Daud Yordan dan Ongen Saknosiwi.

Sayang, Daud urung tanding dengan Panya Uthok setelah dua hari jelang laga dinyatakan positif Covid-19.

Sementara Ongen berhasil menang KO ronde keempat atas petinju tuan rumah Rattakorn Tassaworn sekaligus membuatnya menyandang titel WBC Asian Boxing Council Continental kelas bulu (57,1kg).

Kini, Daud dan Ongen akan kembali tampil dalam event yang sama setelah kali terakhir di Jatim Park 3, Batu, Jawa Timur, 17 November 2019.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button