Olahraga

Sebanyak 247 Pebulutangkis Terbaik Dunia Tampil di Indonesia Open 2022

INDOPOSCO.ID – Sekretaris Jenderal PP PBSI Muhammad Fadil Imran mengatakan sebanyak 247 pebulu tangkis terbaik dunia dari 32 negara dipastikan bakal turun di turnamen Indonesia Open 2022.

Pada turnamen yang akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta, 14-19 Juni ini, panitia juga membolehkan penonton untuk hadir langsung di arena pertandingan namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita harus bersyukur Indonesia Open bisa kembali digelar di Jakarta. Kemarin (2021) sudah digelar di Bali dengan pranata gelembung, dan kini dengan kembali ke Istora mudah-mudahan atmosfernya akan semakin meriah dengan kehadiran penonton,” kata Fadil dalam konferensi pers di Jakarta, seperti dikutip Antara, Rabu (25/5/2022).

Menurut Fadil, berlangsungnya kembali turnamen berlevel BWF Super 1000 di Indonesia setelah sempat absen selama dua tahun akibat pandemi Covid, merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi dunia bulu tangkis nasional dan dunia.

Dari sedikit turnamen Super 1000 yang digelar, para pemain tidak hanya bisa mendulang poin sebanyak-banyaknya dari pagelaran Super Series tapi juga bisa menikmati suasana pertandingan yang ramai oleh penggemar.

“Indonesia Open jadi perhelatan paling besar dan bergengsi di Tanah Air. Pemain dan penonton merindukan kemeriahan di Istora. Saya sempat tanya ke (Kento) Momota, apakah rindu bermain di Jakarta? Dia bilang rindu sekali karena suasananya sangat meriah,” Fadil mengungkapkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button