Olahraga

Konsistensi Jadi Tantangan Bagi Celtics

INDOPOSCO.ID – Boston Celtics harus menemukan penampilan yang konsisten dari satu pertandingan ke pertandingan, kata pelatih kepala Ime Udoka setelah Celtics berhasil mengalahkan Miami Heat 102-82 dalam Gim 4 final Wilayah Timur NBA di TD Garden, Massachusetts, Senin (23/5/2022).

Beberapa hasil yang didapat itu membuat Celtics punya rekam jejak bagus yakni mampu membukukan lima kali kemenangan dalam pertandingan-pertandingan yang dijalani selepas kekalahan sepanjang fase playoff musim ini.

Celtics tercatat memenangi Gim 2, 4 dan 6 semifinal Timur setelah di pertandingan-pertandingan sebelumnya kalah melawan Milwaukee Bucks. Hal serupa juga dibukukan Celtics yang bangkit memenangi Gim 2 dan 4 final Timur setelah kalah dari Heat di Gim 1 dan 3.

“Kami harus menemukan semangat yang sama setelah meraih kemenangan, usai sebuah kekalahan. Sekarang seri ini menjadi persaingan tiga gim. Kami tidak boleh berada dalam posisi terdesak setelah kalah untuk menyalakan semangat dari situasi sedikit putus asa,” kata Udoka seperti dikutip Antara, Selasa (24/5/2022).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button