Olahraga

Mbappe Tolak Tawaran Real Madrid lewat WhatsApp

INDOPOSCO.IDKylian Mbappe dikabarkan menolak tawaran bergabung ke Real Madrid melalui aplikasi WhatsApp setelah saga transfer panjang Kylian Mbappe akhirnya tuntas tatkala sang pemain memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain hingga 2025.

Sebelumnya, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu memang melakukan pendekatan yang agresif terhadap pemain berusia 23 tahun itu. Los Blancos dikabarkan siap menjadikan Mbappe pemain dengan gaji tertinggi di klub Spanyol tersebut.

Menurut laporan Marca pada Minggu, Mbappe digadang-gadang akan menerima upah sebesar empat juta poundsterling (setara Rp73,2 miliar) per bulan.

Namun, tawaran fantastis tersebut tampaknya tidak dapat membujuk Mbappe pindah ke Santiago Bernabeu. Diwartakan Sportbible, Kylian Mbappe bahkan tidak segan memberikan penolakan secara langsung kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Mbappe dikabarkan menolak tawaran tersebut dengan cara yang kurang sopan. Dia dilaporkan menolak ajakan Real Madrid via pesan WhatsApp yang dikirimkan langsung kepada Perez.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button