Olahraga

Hanis Saghara Tidak Bermasalah soal Adaptasi di Arema FC

INDOPOSCO.ID – Pemain baru Arema FC, Hanis Saghara mengaku tidak mendapatkan masalah untuk beradaptasi bersama rekan-rekan satu timnya pada klub berjuluk Singo Edan untuk menghadapi musim kompetisi 2022-2023.

Usai menjalani latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat, Hanis mengaku selama masa latihan yang dimulai pada pekan ini berjalan dengan lancar dan sudah terlihat kekompakan antar pemain.

“Saya sudah mengenal teman-teman di sini, tidak ada masalah dalam adaptasi. Suasana tim juga kompak, saling menjaga dan nyaman,” kata Hanis.

Hanis mengatakan, para pemain senior pada tim yang diarsiteki oleh pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida tersebut juga sangat terbuka pada para pemain yang baru bergabung untuk memperkuat Arema FC pada musim depan.

Baca Juga: Arema FC segera Perkenalkan Penyerang Asing Baru

Selain adanya dukungan dari para pemain Arema FC lainnya, keberadaan suporter Singo Edan yang biasa dikenal dengan sebutan Aremania juga memberikan pengalaman baru bagi Hanis. Dukungan suporter akan menjadi motivasi tersendiri bagi pemain itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button