Olahraga

Positif Covid-19, Bruno Lage Absen Laga Wolves Kontra Chelsea

INDOPOSCO.ID – Pelatih Wolverhampton Wanderers Bruno Lage dipastikan tidak akan mendampingi anak asuhannya saat bertandang ke Chelsea karena dinyatakan positif Covid-19. Wolves dijadwalkan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge dalam Liga Premier Inggris pada Sabtu (7/5/2022) malam pukul 21.00 WIB.

Pelatih kiper Tony Roberts mengonfirmasi kabar tersebut dalam konferensi pers pra-pertandingan Jumat. Robert mengatakan bahwa pelatih asal Portugal itu telah menjalani isolasi mandiri, tetapi masih menangani beberapa tugasnya dari jarak jauh.

“Bruno masih berada di luar sana dari kejauhan, mengatur bagian-bagian utama pekerjaan, tetapi besok dia tidak akan ikut pergi, yang sangat disayangkan,” kata Roberts yang dikutip Reuters via Antara pada Jumat (6/5/2022).

Berita Terkait

Wolves, yang sekarang berada di urutan kedelapan dengan 49 poin, belum pernah mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge di liga Inggris sejak Maret 1979. “Ini semua tentang kinerja. Bila kami memiliki kinerja yang baik, kami memiliki peluang untuk menang,” kata Roberts.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button