Olahraga

Liverpool Masih Tanpa Firmino, Villarreal Bisa Diperkuat Gerard Moreno

INDOPOSCO.IDLiverpool dipastikan masih tanpa penyerang mereka Roberto Firmino sementara Villarreal kemungkinan bisa diperkuat oleh mesin gol utama Gerard Moreno ketika kedua tim bertemu dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion de la Ceramica, Spanyol, Selasa (3/5) esok.

Firmino sudah menepi sejak 19 April lalu karena cedera kaki dan hingga kini telah melewatkan empat pertandingan Liverpool di semua kompetisi.

Manajer Liverpool Juergen Klopp menyatakan Firmino akan turut serta dalam rombongan tim yang bertolak ke Spanyol tapi dipastikan tidak akan terlibat skuad untuk pertandingan leg kedua.

Baca Juga : Newcastle vs Liverpool Jadi Panggung The Magpies Pamer Progres

“Bobby belum berlari. Ini bukan cedera serius, tapi ada rasa sakit yang luar biasa di bagian tengah tulang kakinya,” kata Klopp dalam jumpa pers pralaga dikutip dari situs resmi UEFA, Senin.

“Dia akan ikut rombongan, tapi tidak terlibat dalam skuad. Kami harap dia bisa kembali secepatnya,” ujarnya menambahkan, seperti dikutip Antara, Selasa (3/4/2022).

Kabar sedikit lebih baik datang terkait kondisi Divock Origi yang akhir pekan lalu sempat absen saat Liverpool mengalahkan Newcastle United di Liga Inggris.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button