Olahraga

Arema FC Datangkan Dua Pemain Baru

INDOPOSCO.ID – Klub Arema FC kembali menambah kekuatan dengan mendatangkan dua pemain baru yakni Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar untuk memperkuat tim berjuluk Singo Edan pada musim kompetisi 2022-2023.

Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu mengatakan bahwa dua pemain baru yang didatangkan untuk memperkuat Arema FC tersebut telah sesuai dengan kebutuhan tim.

“Pemain sudah diincar sejak musim kemarin, karena sesuai dengan kebutuhan tim,” kata Gilang, seperti dikutip Antra, Rabu (27/4/2022).

Berita Terkait

Gilang menjelaskan Irsyad Maulana akan bermain pada posisi winger, sementara Syaeful Anwar akan memperkuat barisan pertahanan Singo Edan. Keduanya dikontrak manajemen Arema FC selama satu musim.

Menurutnya, dengan datangnya dua pemain baru tersebut maka secara keseluruhan jumlah pemain Arema FC ada sebanyak 27 orang. Manajemen Arema FC masih akan melengkapi skuad Singo Edan yang diharapkan rampung dalam waktu dekat.

Baca Juga: Feby Eka Putra Mundur dari Arema FC

“Keduanya dikontrak selama satu tahun. Dengan tambahan dua orang pemain ini, maka total pemain yang ada di Arema FC sudah 27 orang pemain,” ujarnya.

Rencananya, Arema FC akan melakukan latihan perdana pada 10 Mei 2022 yang dipimpin para asisten pelatih, karena pelatih Eduardo Almeida masih berada di Portugal. Pemain baru Arema FC diharapkan bisa memberikan performa terbaik pada musim depan.

Sementara itu, pemain Arema FC Syaeful Anwar menambahkan ia tidak melakukan pertimbangan panjang pada saat mendapatkan penawaran dari Manajer Arema FC Ali Rifki untuk memperkuat skuad yang dimotori oleh Evan Dimas tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button