Olahraga

AC Milan Kalahkan Lazio 2-1 Demi Puncaki Klasemen Serie A

INDOPOSCO.IDAC Milan memuncaki klasemen seusai mengalahkan Lazio 2-1 dalam laga pekan ke-34 Liga Italia di Stadio Olimpico pada Senin dini hari WIB.

Lazio berhasil mencetak gol lebih dahulu melalui Ciro Immobile. Namun AC Milan kemudian bisa membalas dua gol melalui Olivier Giroud dan Sandro Tonali, demikian catatan laman resmi Serie A.

Hasil tersebut membuat Milan mengoleksi 74 poin dari 34 laga dan mereka naik ke pucuk klasemen Serie A 2021-22, sementara Lazio tertahan di posisi tujuh dengan koleksi 56 poin.

Baca Juga : Pioli Tuntut AC Milan Lakukan yang Mustahil demi Mengejar Scudetto

Lazio membuka keunggulan pada menit ke-4 keempat melalui gol Ciro Immobile.

Sergej-Milinkovic Savic sukses menembus pertahanan kiri Milan dan mengirim umpan tarik ke tengah kotak penalti. Bola kemudian disambar oleh Immobile yang melepaskan diri dari pengawalan Kaluku seperti dikutip Antara, Senin (25/4/2022).

Milan berusaha membalas. Peluang sempat didapat Giroud dengan tandukannya pada menit ke-17, seusai mendapat umpan silang dari Messias. Sayang bola masih melebar dari sasaran.

Pada menit ke-23, Lazio mendapat peluang emas melalui serangan balik. Immobile mendapat peluang menerobos pertahanan Milan usai mendapat umpan terobosan dari tengah. Namun, peluang itu digagalkan oleh tekel Maignan yang keluar dari gawangnya.

Milan menggempur pertahanan Lazio dan beberapa kali kembali menciptakan peluang. Pada menit ke-43 Theo Hernandes melakukan tendangan bebas, namun bola masih bisa dihalau oleh Strakosha.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button