Olahraga

Inzaghi Waspadai Kebangkitan AS Roma

INDOPOSCO.ID – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mewaspadai ancaman yang ditimbulkan dari kebangkitan AS Roma dan pelatih mereka Jose Mourinho menjelang pertandingan penting Sabtu ini dalam mempertahankan gelar Serie A Italia tim itu.

Mourinho kembali ke tempat pencapaian manajerial terbesarnya saat meraih treble gelar Serie A, Coppa Italia dan mahkota Liga Champions pada 2010 bersama Inter yang merupakan prestasi yang belum pernah dicapai sebelumnya atau sejak berada di Italia.

Pelatih asal Portugal itu juga mulai menemukan pijakannya di Roma yang tak terkalahkan dalam 12 pertandingan Serie A dan berpeluang menyelinap ke empat besar. Mereka kini tengah membuntuti Juventus yang menempati urutan keempat dengan selisih lima poin.

“Kami menghadapi salah satu tim terkuat di Serie A, dilatih oleh pelatih hebat yang kami semua tahu kiprahnya di Italia dan di Eropa,” kata Inzaghi dalam konferensi pers seperti dikutip Reuters, Sabtu (23/4/2022).

“Mereka berada dalam momen yang sangat baik, mereka tak pernah kalah di liga sejak Januari lalu saat melawan Juventus dan oleh karena itu butuh perhatian besar.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button