Olahraga

Napoli Diminta Waspadai Tren Positif AS Roma

INDOPOSCO.ID – Pelatih Napoli Luciano Spalletti meminta timnya mewaspadai tren positif yang dimiliki AS Roma jelang duel kedua tim pada pekan ke-32 Liga Italia di Stadion San Paolo, Naples, Senin (18/4/2022) malam.

AS Roma tercatat berhasil melalui 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Italia tanpa menelan kekalahan dan Spalletti mengakui Giallorossi adalah tim yang luar biasa. Meski demikian, Spalletti menuturkan Napoli harus memaksakan permainan mereka dengan menjaga bola serta bermain dengan kualitas terbaik.

Roma adalah ancaman nyata, tapi kami juga berbahaya untuk mereka. Tim yang berhasil menjalankan rencana mereka dengan baik akan menjadi yang teratas. Kami tidak bisa melakukan itu melawan Fiorentina,” ujar Spalletti seperti dilansir Antara, Senin (18/4/2022).

Pelatih asal Italia itu mengatakan, jelang pertandingan ini dirinya belum memutuskan siapa yang akan diturunkan dan masih menantikan menit terakhir sebelum mengambil keputusan. Spalletti menjelaskan Napoli hanya akan kehilangan Giovanni Di Lorenzo yang masih menjalani pemulihan dan siap diturunkan pada pertandingan selanjutnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button