Olahraga

Perkelahian Nodai Kemenangan City

INDOPOSCO.ID – Terjadi bentrokan di dalam dan luar lapangan saat Manchester City bermain imbang tanpa gol di kandang Atletico Madrid pada Rabu waktu setempat yang memastikan tim asuhan Pep Guardiola meraih satu tempat pada semifinal Liga Champions.

Kemarahan menyala pada akhir pertandingan saat Atletico mati-matian berusaha menyamakan kedudukan dan memaksakan perpanjangan waktu menyusul kekalahan mereka 0-1 pada leg pertama di Inggris.

Pemain belakang Atletico Felipe diusir keluar lapangan setelah menerima kartu kuning kedua sebelum kedua tim memainkan 12 menit tambahan waktu.

Baca Juga : Liverpool ke Semifinal Usai Unggul Agregat 6-4 Atas Benfica

Perkelahian pecah di antara pemain menyusul dikeluarkannya Felipe karena menendang Phil Foden dan berlanjut setelah peluit akhir saat kedua tim menuju terowongan, dengan polisi harus turun tangan untuk memulihkan ketenangan.

Tayangan TV menunjukkan bek Atletico Sime Vrsaljko melempar botol ke arah pemain Manchester City di terowongan, sebelum polisi mengambil alih situasi.

Para pemain Atletico menuduh Manchester City membuang- buang waktu pada menit- menit terakhir, yang dibantah oleh klub Inggris itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button