Olahraga

Gol Dramatis Luuk de Jong Bantu Barcelona Kalahkan Levante 3-2

INDOPOSCO.ID – Gol dramatis Luuk de Jong berhasil membantu Barcelona meraih tiga poin setelah mengalahkan Levante 3-2 dalam jornada ke-32 Liga Spanyol di Estadio Ciudad de Valencia pada Senin (11/4) WIB, demikian catatan laman resmi LaLiga.

Levante sempat memimpin lewat penalti Jose Luis Morales. Barcelona bangkit dan berbalik unggul lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang dan Pedri.

Gonzalo Melero bisa menyamakan kedudukan untuk Levante lewat tendangan penalti, tetapi Barcelona yang meraih kemenangan lewat gol dramatis Luuk de Jong.

Baca Juga : Gol Torres Selamatkan Barcelona

Kemenangan ini membuat Barcelona bertengger di peringkat kedua dengan 60 poin, yang memiliki angka sama dengan Sevilla di tempat ketiga dan 12 poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

Namun, Barcelona memainkan satu pertandingan lebih sedikit dibandingkan kedua rival mereka.

Belum semenit laga berjalan, Barcelona sudah terancam. Sepakan Jose Morales menyamping tipis dan tendangan Jose Campana tiga menit kemudian bisa dihalau kiper Marc-Andre ter Stegen.

Peluang Barcelona baru muncul pada menit ke-21. Sepakan mendatar Ferran Torres dapat diamankan kiper Levante, Daniel Cardenas.

Barcelona seperti biasa mendominasi penguasaan bola, tetapi tuan rumah lebih berbahaya saat melancarkan serangan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button