Olahraga

Gol Torres Selamatkan Barcelona

INDOPOSCO.ID – Barcelona selamat dari kekalahan saat bermain imbang 1-1 lawan Eintracht Frankfurt dalam partai leg pertama perempat final Liga Europa di Deutsche Bank Park pada Jumat dini hari WIB, demikian catatan laman resmi UEFA.

Tim tuan rumah unggul terlebih dahulu lewat gol Ansgar Knauff di awal babak kedua. Namun, Ferran Torres mencetak gol penyeimbang bagi Barcelona.

Dengan demikian, Frankfurt dan Barcelona sama- sama masih berpeluang lolos ke semifinal. Barcelona akan menjadi tuan rumah di leg kedua yang akan dilangsungkan di Camp Nou, sepekan lagi.

Barcelona menebar ancaman saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Ferran Torres melepaskan sepakan keras jarak jauh ke sudut atas gawang Frankfurt, Kevin Trapp membuat penyelamatan yang sama bagusnya.

Tiga menit kemudian, Frankfurt melancarkan serangan balik yang nyaris menghasilkan gol pembuka. Bekerja sama dengan Lindstrom, Sow meneruskan dengan sepakan first-time. Bola hanya melebar tipis.

Setelahnya Barcelona lebih dominan. Namun, serangan-serangan mereka selalu digagalkan karena pertahanan solid Frankfurt.

Frankfurt dihadiahi penalti pada menit ke-37. Sergio Busquets dianggap melanggar Borre saat akan mencecar bola rebound usai ditepis Marc-Andre ter Stegen. Namun, setelah wasit memeriksa menggunakan VAR, penalti itu dibatalkan karena Busquets terlihat menyentuh bola lebih dulu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button