Olahraga

Quartararo Berpeluang Pindah dari Yamaha

INDOPOSCO.ID – Juara dunia MotoGP Fabio Quartararo sedang dalam tahap pembicaraan dengan sejumlah pabrikan membuka peluang pindah dari Yamaha pada akhir musim ini, kata manajer sang pebalap Prancis Eric Mahe.

Quartararo menjadi pebalap pertama dari Prancis yang memenangi gelar MotoGP pada musim lalu, mengakhiri sembilan tahun dominasi Spanyol, namun performa motornya musim ini tidak terlalu ideal bagi sang pebalap.

Quartararo finis kedua di balapan basah GP Indonesia namun finis kesembilan di Qatar, di mana ia menang tahun lalu, dan finis kedelapan di Argentina.

Baca Juga : Espargaro Klaim Pole Position Perdana untuk Aprilia di GP Argentina

“Bukan soal tawaran, kami sedang melakukan pembicaraan,” kata Mahe kepada Jack Appleyard dari MotoGP.com di sela-sela FP2 GP Amerika, Jumat.

Yamaha dilaporkan telah beberapa kali menyatakan memperpanjang kontrak Quartararo merupakan prioritas, akan tetapi performa motor YZR-M1 yang di bawah ekspektasi di awal musim membuat sang pebalap frustasi kali ini.

“Kami memeriksa semua parameternya. Kami hanya ingin tahu di mana Fabio dapat meraih hasil terbaiknya, itu posisi kami saat ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button