Olahraga

Pelatih Cavaliers Didenda Rp215 Juta Karena Komentar Pedas

INDOPOSCO.ID – Pelatih Cleveland Cavaliers J.B. Bickerstaff dijatuhi denda sebesar 15 ribu dolar AS (sekira Rp215 juta) oleh NBA karena komentar pedas, demikian disampaikan Presiden Operasional Liga Byron Spruell seperti dirilis dalam situs resmi NBA, Selasa.

Hukuman itu berkenaan dengan komentar pedas sarat kritik yang dilontarkan oleh Bickerstaff selepas Cavaliers kalah 108-112 melawan Philadelphia 76ers di Rocket Mortgage FieldHouse, Pennsylvania, Minggu (3/4) kemarin.

Sebagaimana laporan pertandingan situs resmi NBA saat itu, Bickerstaff mengungkapkan kekecewaannya atas kepemimpinan jajaran wasit lantaran bintang Sixers Joel Embiid mendapatkan 20 kesempatan lemparan bebas.

“Pertandingan ini direbut dari kami. Kami pantas memenangkannya,” kata Bickerstaff saat itu, seperti dikutip Antara, Selasa (5/4/2022).

Bickerstaff juga menyoroti bahwa Cavaliers 28 kali kali dinyatakan melakukan pelanggaran, sedangkan Sixers 19 kali dalam pertandingan yang disebutnya punya level intensitas kontak fisik laiknya gim playoff.

“Satu hal yang tidak bisa dikawal adalah lemparan bebas dan itu aneh,” kata Bickerstaff merujuk pada 42 kesempatan lemparan bebas yang diperoleh Sixers.

“Para pemain kami pantas mendapatkan lebih dari pada yang kami peroleh malam ini,” ujarnya menambahkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button