Olahraga

Newcastle Dapat Kekuatan Tambahan Jelang Menghadapi Tottenham Hotspur

INDOPOSCO.ID – Pelatih Newcastle United Eddie Howe mengatakan timnya mendapatkan kekuatan tambahan menjelang laga menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Minggu (3/4).

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu (3/4), Howe mengatakan tiga pemainnya yang sempat cedera yaitu kiper Martin Dubravka, bek Fabian Schar serta gelandang Jonjo Shelvey tersedia pada pertandingan nanti.

Pelatih asal Inggris itu menjelaskan, saat ini ada beberapa pemainnya yang sakit karena telah melakukan perjalanan jauh setelah membela negaranya saat jeda internasional.

Berita Terkait

“Fabian kembali setelah tidak bermain dan tidak berlatih, tetapi kami telah menjalani beberapa sesi dengannya, jadi kami pikir dia akan fit. Martin berlatih bersama kami untuk pertama kalinya kemarin, jadi kami berharap dia baik-baik saja,” terang Howe seperti dikutip Antara, Minggu (3/4/2022).

“Jonjo telah berlatih, dia tidak berlatih setiap sesi yang kami lakukan, saya pikir dia menderita penyakit yang buruk, tetapi kami berharap dia akan baik-baik saja,” sambungnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button