Olahraga

Jazz ke Jalur Kemenangan Lagi, Tren Lakers Terpuruk

INDOPOSCO.ID – Utah Jazz kembali ke jalur kemenangan sekaligus memperburuk tren negatif Los Angeles Lakers dengan mengalahkan tamunya itu 122-109 dalam pertandingan NBA di Vivint Arena, Salt Lake City, Kamis waktu setempat.

Ini kemenangan pertama Jazz dalam enam pertandingan terakhir, sementara Lakers menelan kekalahan keempatnya secara beruntun.

Lakers bahkan kembali terdepak dari zona turnamen playin dengan menempati urutan ke-11 klasemen Wilayah Barat persis di bawah San Antonio Spurs. Meski sama-sama memiliki catatan menang kalah 31-45 dan imbang 2-2 secara head-to-head, Lakers punya rekor yang lebih buruk dalam pertemuan melawan tim-tim Wilayah Barat yakni 16-30, dibandingkan 21-25 milik Spurs.

Sedangkan bagi Jazz kemenangan kali ini membawa mereka naik ke posisi kelima menggusur Denver Nuggets berbekalkan rekor sapu bersih empat pertemuan kendati sama-sama memiliki rekor 46-31.

Baca Juga: Timnas Basket 3×3 Putra Yakin Raih Emas di SEA Games

Donovan Mitchell memimpin kemenangan Jazz dengan mencetak 29 poin diikuti Rudy Gobert yang membuat double-double dengan 25 poin dan 17 rebound.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button