Olahraga

Hurkacz Hentikan Medvedev Rebut Kembali Nomor 1 Dunia di Miami

INDOPOSCO.ID – Petenis Polandia Hubert Hurkacz mengalahkan Daniil Medvedev 7-6 (7) 6-3 dalam perempat final Miami Open, Kamis (31/3/2022) waktu setempat, ketika petenis Rusia itu kalah satu kali kehilangan satu kemenangan untuk merebut kembali peringkat nomor satu dunia.

Hurkacz memenangi tiga gim pertama dan kemudian menangkis dua break point pada gim ketujuh ketika Medvedev kesulitan pada servis pertamanya dan mengalami empat kesalahan ganda pada set pertama.

Petenis Rusia itu mencoba bangkit ketika dia menyelamatkan dua set poin untuk menahan servis pada gim kedelapan dan mematahkan servisnya dalam gim kesembilan, tetapi petenis nomor 10 dunia asal Polandia itu mempertahankan keberaniannya dalam tiebreak.

Baca Juga : Jannik Sinner Jadi Petenis Italia Pertama di Final Miami Open

Pada set kedua, Hurkacz mematahkan servisnya yang keenam dalam gim kelima secara maraton, 11 menit, saat suhu yang terik tampaknya menguasai Medvedvev.

Duduk di bangkunya setelah gim ketujuh, juara US Open itu melepas bajunya yang basah oleh keringat dan meminta bantuan fisioterapis karena pusing.

“Sepanjang pertandingan saya tidak merasakan yang terbaik,” kata Medvedev, Jumat (1/4/2022), seperti dikutip Reuters.

“Setelah poin-poin sulit, saya merasa napas saya tidak cukup cepat pulih,” tambahnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button