Olahraga

Laporta: Xavi Bisa Tinggal di Barcelona Selama yang Dia Mau

INDOPOSCO.ID – Pelatih Barcelona Xavi Hernandez bisa berada bersama klub LaLiga itu selama yang dia mau setelah melewati awal yang luar biasa dalam pekerjaannya, kata presiden klub Joan Laporta seraya menambahkan bahwa dia belum mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan mantan gelandang itu.

Barcelona hanya kalah sekali dalam liga sejak Xavi melatih klub ini November tahun lalu setelah pelatih asal Belanda Ronald Koeman dipecat. Mereka tak terkalahkan dalam kompetisi itu sejak 4 Desember.

Kemenangan mereka 4-0 atas rival kuatnya Real Madrid akhir pekan lalu memperpanjang laju tak terkalahkan mereka menjadi 13 pertandingan. Laporta ditanya setelah pertandingan itu apakah dia sudah berbicara dengan Xavi mengenai kontraknya yang berlaku hingga 2024.

Berita Terkait

Baca Juga: Barcelona Sudah Beli Franck Kessie dari AC Milan

“Kami memiliki pelatih yang sangat menghargai Barca dan mengenal klub dengan sangat baik. Ini adalah masalah-masalah yang belum kami sentuh yang kami tahu bahwa kami harus menyentuhnya,” kata Laporta kepada harian olahraga yang berbasis di Barcelona, Mundo Deportivo, Sabtu, seperti dilansir Reuters.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button