Olahraga

Gol Bunuh Diri Cisse Bawa Mesir Taklukkan Senegal

INDOPOSCO.ID – Mohamed Salah mengungguli rekan satu klubnya Sadio Mane saat Mesir mengalahkan Senegal 1-0 di leg pertama playoff Piala Dunia di Stadion Internasional Kairo, Jumat (25/3/2022) waktu setempat. Hasil ini jadi modal bagus saat tandang ke Dakar, Rabu (30/3).

Pertandingan ulang antara dua pemain bintang Liverpool tersebut terjadi enam pekan setelah Senegal mengalahkan Mesir melalui adu penalti untuk memenangi gelar Piala Afrika pertama mereka. Salah terlibat dalam terciptanya gol kemenangan bagi Mesir.

Salah lolos dari jebakan offside untuk mendapatkan bola dan langsung melakukan tendangan ke gawang Senegal pada menit keempat. Tapi bola membentur mistar dan mengenai paha Salio Cisse hingga menjebol gawang timnya sendiri. Mesir pun unggul 1-0.

Berita Terkait

Baca Juga : Timnas Senegal Dihadiahi Uang Tunai dan Tanah

Meski mengalami kekalahan pada pertandingan leg pertama di stadion berkapasitas 75.000 penonton itu, Senegal tetap yakin diri untuk mengejar tiket ke Piala Dunia Qatar mengingat pada pertandingan berikutnya bakal menjadi tuan rumah. Kemenangan jelas menjadi tujuan utama.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button