Olahraga

Paulo Dybala Pisah Dengan Juventus Pada Akhir Musim

INDOPOSCO.ID – Petinggi klub besar Liga Italia Juventus Maurizio Arrivabene mengkonfirmasi keputusan klubnya untuk berpisah dengan Paulo Dybala pada akhir musim mendatang.

Dikutip dari football-italia, Selasa (22/3/2022), Arrivabene menjelaskan Dybala tidak akan memperpanjang kontraknya di Juventus setelah selama tujuh tahun terakhir membela klub asal Turin tersebut.

Arrivabene menjelaskan keputusan ini diambil oleh kedua belah pihak setelah pada Senin kemarin kedua belah pihak melakukan pertemuan yang berjalan dengan lancar.

Pria asal Italia itu juga mengungkapkan, keputusan untuk berpisah dengan Dybala telah dibuat pada Januari lalu dan pihak Juventus sebenarnya bisa menawarkan tawaran yang lebih rendah, namun hal tersebut tentu tidak menghormati pemain asal Argentina tersebut.

Baca Juga: Dua Gol Morata Bantu Juventus Tekuk Sampdoria 3-1

“Kami membuat keputusan kami pada Januari, kami tiba di sini. Akan mudah bagi Juventus untuk mengajukan tawaran rendah, tetapi itu tidak sopan terhadap Paulo. Keputusan dibuat. Pertemuan hari ini (kemarin) berlangsung ramah, jelas, dan penuh hormat,” ungkap Arrivabene seperti dikutip Antara, Selasa (22/3/2022).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button