Olahraga

Gol Bennacer Pastikan Kemenangan AC Milan Atas Cagliari

INDOPOSCO.ID – Tendangan cantik Ismael Bennacer sukses mengantarkan AC Milan meraih kemenangan 1-0 atas Cagliari, Sabtu, tatkala tim asuhan Stefano Pioli ini berupaya mempertahankan keunggulan tiga poin mereka di puncak klasemen sementara Liga Italia (Serie A).

Kemenangan Napoli yang berada di posisi kedua atas Udinese pada laga sebelumnya, Sabtu (20/3), memberi tekanan kepada permainan Milan yang menyia-nyiakan beberapa peluang untuk memecah kebuntuan saat babak pertama.

Tim tamu membutuhkan waktu hingga menit ke-59 untuk memastikan kemenangan ketika Olivier Giroud melepaskan bola mengarah pemain internasional Aljazair Bennacer yang kemudian melakukan tendangan voli ke gawang dari tepi area penalti.

Baca Juga : AC Milan Bersaing Dengan Spurs dan Man City Untuk Dapatkan Coulibaly

Milan selamat dari kecemasan besar di penghujung pertandingan ketika sundulan terakhir Leonardo Pavoletti melenceng dari mistar gawang. Dengan kemenangan tipis ini, pemuncak klasemen masih bertahan setelah mengumpulkan 66 poin dari 30 pertandingan yang dimainkan, unggul tiga poin dari Napoli dan enam di atas Inter Milan di urutan ketiga.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button