Olahraga

Tunggal Putra Indonesia Rontok di Perempat Final All England 2022

INDOPOSCO.ID – Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie yang menjadi dua wakil timnas Indonesia yang tersisa di All England 2022, harus terhenti di babak perempat final yang berlangsung Jumat petang waktu Birmingham, Inggris.

Unggulan kelima Ginting kalah dua gim langsung oleh pemain peringkat teratas Viktor Axelsen 4-21, 9-21 hanya dalam waktu 34 menit di Utilita Arena Birmingham.

“Hari ini Axelsen bermain lebih baik dari saya. Mungkin selama pertandingan tadi dia hanya buat satu kesalahan, tapi saya sering sepanjang pertandingan,” kata Ginting seperti dilansir BWF di laman resminya, Sabtu (19/3/2022).

Baca juga : Shin Tae-yong Ingin Emil Audero Dinaturalisasi Demi Sepak Bola Indonesia

Permainan Ginting di gim pertama tidak bisa berkembang dan hanya mengantongi empat poin. Menurut Ginting, mobilitas dan jangkauan pebulu tangkis peraih medali emas Olimpiade Tokyo itu sangat menyulitkan dirinya untuk meraih poin.

“Di gim pertama saya berusaha keras untuk mendapat poin, tapi itu tidak mudah. Dia bermain jauh lebih baik dari saya, saya membuat beberapa kesalahan di gim pertama dan kedua,” ujarnya, seperti dikutip Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button