Megapolitan

Waspada Hujan dan Angin Kencang di Jaksel dan Jaktim pada Siang Hari

INDOPOSCO.ID – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta mengimbau warga mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari, berdasarkan info Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Sabtu (19/3), dikutip dari Antara.

“Peringatan Dini: Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin cepat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari, info BMKG,” demikian informasi yang dikutip dari akun Twitter @BPBDJakarta pada Sabtu (19/3) dinihari.

BMKG dalam situs resminya memprakirakan cuaca Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi hujan ringan antara pukul 13.00-16.00 WIB, dimana angin berhembus dari barat daya mencapai kecepatan 20 kilometer per jam.

Baca Juga : BPBD Siagakan 267 Personel Tim Reaksi Cepat Antisipasi Cuaca Ekstrem

Adapun di empat wilayah Jakarta lainnya, cuaca berpotensi cerah dan cerah berawan. Seperti Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang berpotensi cerah berawan sejak pagi hingga sore hari.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button