Olahraga

Klopp: Belum Ada Perkembangan Negosiasi Kontrak Baru Salah

INDOPOSCO.ID Juergen Klopp mengakui belum ada perkembangan signifikan terkait negosiasi kontrak baru antara Liverpool dengan bintangnya Mohamed Salah, yang masa baktinya dijadwalkan berakhir pada 30 Juni 2023.

Dalam sejumlah kesempatan wawancara beberapa bulan terakhir, Salah terus mengutarakan bahwa bola negosiasi kontrak berada di tangan Liverpool meski ia bersikeras dirinya masih bahagia berkandang di Anflied.

Klopp menilai pihak manajemen Liverpool sudah melakukan hal yang bisa dilakukan tapi sejauh ini tidak ada yang bisa dibicarakan soal perkembangan negosiasi kontrak baru, katanya saat ditanya mengenai hal itu dalam jumpa pers jelang laga lanjutan Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Sabtu (12/3/2022).

“Saya pikir Mo jelas menginginkan klub ini bersikap ambisius, seperti kami perlihatkan musim lalu dan sekarang… tidak, tentu kami tidak bisa bertindak lebih, demikian adanya,” kata Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool, Jumat.

Baca Juga: Klopp Minta Liverpool Fokus Jaga Keunggulan ketika Hadapi Inter Milan

“Namun, saya pikir bukan itu masalah utamanya, saya pikir pada akhirnya ini semua keputusan Mo dan klub sudah melakukan yang bisa dilakukan,” ujarnya menambahkan.

Kendati demikian, Klopp menolak untuk bersikap khawatir atas minimnya perkembangan negosiasi kontrak karena menurut juru taktik asal Jerman itu baik Liverpool maupun Salah tidak berada dalam situasi yang terdesak apapun.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button