Olahraga

Kevin Durant Antar Nets Pecundangi Sixers di Markas Sendiri

INDOPOSCO.ID – Kevin Durant mengemas dwiganda 25 poin dan 14 rebound disertai tujuh assist saat mengantarkan Brooklyn Nets mempecundangi Philadelphia 76ers dengan skor 129-100 di markasnya sendiri dalam lanjutan NBA di Wells Fargo Center, Pennsylvania, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Seth Curry menambahkan 24 poin untuk membantu Nets mengalahkan bekas timnya sendiri, sementara Kyrie Irving turut mencetak 22 poin dalam kemenangan tersebut.

James Johnson memimpin barisan pemain cadangan tim tamu dengan kontribusi 16 poin, Bruce Brown mencetak 11 poin dan Patty Mills melengkapi 10 poin demi membantu Nets mengungguli Sixers secara head-to-head 3-1 dalam empat pertemuan musim ini.

Baca Juga : Tiket Tak Terpakai Debut NBA Michael Jordan Laku Rp6,7 Miliar

Joel Embiid memimpin tuan rumah dengan torehan 27 poin dan 12 rebound, sementara Tobias Harris memperoleh 16 poin.

Hasil ini sekaligus menandai kekalahan pertama James Harden dalam enam penampilan bersama Sixers sejak ia tiba dari Nets lewat skema barter dalam tenggat transaksi bulan lalu.

Mantan bintang Nets itu tak begitu bersinar di gim kali ini di mana ia hanya mencetak 11 poin, enam rebound dan lima assist, ketika Sixers harus merelakan tren positif kandang mereka berakhir di tiga kemenangan beruntun, demikian catatan situs resmi NBA.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button