Olahraga

Guardiola: Zinchenko Siap Bermain Lawan Sporting

INDOPOSCO.ID – Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan Oleksandr Zinchenko siap dimainkan di leg kedua babak 16 besar melawan Sporting dan sang pemain Ukraina bisa dipanggil untuk mengisi lini belakang yang kurang pemain.

City dominan sejak start hingga finis di leg pertama dengan meraih kemenangan 5-0, yang menjadi margin kemenangan terbesar di babak gugur Liga Champions.

Akan tetapi, klub Liga Inggris itu kekurangan opsi pemain belakang menuju leg kedua, saat Ruben Dias dan Nathan Ake menepi karena cedera, sedangkan Joao Cancelo akan melewatkan pertandingan pada Rabu itu karena sakit.

“Zinchenko siap, periode yang tidak mudah bagi dia, sama sekali tidak, tapi saya rasa dia akan siap apabila dia harus bermain,” kata Guardiola seperti dikutip Reuters, Selasa (8/3).

“Kami tidak punya banyak pemain, hanya 14 tersedia,” tambahnya, Rabu (9/3), seperti dilansir Antara.

“Pastinya, kami mendapat hasil yang sangat baik di leg pertama, tapi sepak bola tak bisa diprediksi. Tidak banyak alternatif tapi kami akan mengerahkan tim terbaik untuk memenangi gim ini,” kata Guardiola.

Masalah di lini belakang City diperparah oleh sanksi tiga pertandingan di kompetisi UEFA yang diterima Kyle Walker, setelah dia diusir di pertandingan terakhir City di babak grup, saat kalah 1-2 atas RB Leipzig, karena melanggar Andre Silva.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button